Breaking News

Kodim majene bersama insan pers


Kodim 1401 Majene bersama sejumlah insan pers di Kabupaten Majene menggelar pertemuan silaturrahmi yang dikemas di acara coffe morning. Kegiatan berlangsung di ruang data Kodim 1401 Majene, jalan Jenderal Sudirman nomor 178 Kelurahan Lembang Majene, Kamis ( 06/08/2020.

Tujuan pertemuan coffe morning tersebut selain jalin kemitraan juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara pihak TNI Kodim 1401/Majene dan para insan pers.

Pertemuan itu yang dikemas dengan dalam acara Coffee Morning media cetak,online dan elektronik turut dihadiri diantaranya, Letkol Inf. Yudy Rombe (Dandim 1401 Majene), ( Plh. Pasi Inteldim Majene) , Letda Inf Usman Kardi, Anggota Unit Inteldim 1401/Majene) serta sejumlah Wartawan di daerah ini.

Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Yudi Rombe ST., M. Si mengatakan antara lain menyampaikan, selama ini peran para wartawan sangat membantu Kodim dalam memberitakan kegiatan TNI, sehingga kondisi ini harus terus terjalin, dan tidak boleh memiliki jarak jauh antara TNI dan wartawan.

Karena iru, TNI dan wartawan harus bersinergi, harus dekat tidak boleh ada jarak, komunikasi ini harus terus dipertahankan, Insan Pers merupakan rekan atau mitra strategis bagi TNI dalam menjalankan tugas menjaga situasi.

“Oleh karenanya, kami TNI perlu mendapatkan masukan, saran bahkan kritik dari rekan media. Karena mungkin dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaharui, ” ucapnya.

Dengan demikian lanjutnya, bahwa pertemuan di acara coffee morning ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan wartawan dengan tali silaturahmi, agar tali silaturahmi ini bisa terjalin kepada seluruh personil yang ada. Usai coffe morning dilanjutkan foto bersama.

About kodim1401

Check Also

Membagun generasi muda melalui kegiatan sosialisasi dengan keluarga besar TNI

KODIM1401/MAJENE.Penyelenggaraan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI kodim 1401/Majene(16/09/2020) di Aula kodim 1401 Majene. dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.